sisir curly

SISIR AIR CURLY

Airy Curl Styler adalah produk revolusioner Jepang yang akan mengubah cara anda dalam mendapatkan dan memperlakukan rambut ikal keriting indah bergelombang.
Produk yang didesain hanya dengan penggunaan satu tangan saja saat diaplikasikan, dan awalnya cuma dipakai oleh penata rambut artis untuk memperoleh secara cepat rambut ikal gelombang indah mempesona.
Mudah digunakan, cukup masukkan rambut ke dalam sisir, gulung rambut perlahan dengan lembut, dan ulangi beberapa kali. Anda akan memeperoleh hasil yang menakjubkan !
Untuk pemakaian yang optimal, pergunakan hair dryer saat anda mulai menyisir sampai ke bentuk rambut yang anda inginkan.
Ringkas, hanya sekali jalan anda bisa menyisir dan memakai hair dryer bersamaan. Anda juga bisa mengatur lebar sisir untuk memperoleh jenis ikal keriting yang anda inginkan. Mau ikal tipis? Keriting tebal? Gelombang berlapis? Semua bisa anda atur sendiri !
Permukaan sisir dirancang untuk menahan sisir meluncur turun bebas saat anda mulai menyisir membuat ikal keriting rambut. Sehingga hasil yang didapat juga lebih maksimal.
Bentuk dan ukuran gagang sisir nyaman digenggam, tidak licin, dan ringan saat dipergunakan. Aman, tidak akan membuat cedera pada kepala maupun rambut anda.
Airy Curl Styler salah satu produk terlaris yang sangat dianjurkan untuk memperoleh rambut ikal cantik alami.
SPESIFIKASI :
- Ukuran : 27 x 7cm.
- Bahan : Polikarbonat.
- Warna : Pink.
KEMASAN :
1 x Airy Curl Styler (include box)

Berat : 0,15 kg
Harga: Rp. 20.000
Beli grossir harga Nego.
Info lengkap bisa menghubungi admin atau customer service tokopandaan.

KAMI HADIR DI MARKETPLACE

Anda juga bisa berbelanja di tokopandaan melalui platform Bukalapak, tokopedia dan Shopee.

Klik Gambar untuk mengunjungi dan Klik berlangganan untuk mendapatkan info Promo Terbaru dari Tokopandaan :


https://www.bukalapak.com/u/tokopandaan


https://www.tokopedia.com/tokopandaan


https://shopee.co.id/tokopandaan


SELAMAT BERBELANJA DI OFFICIAL STORE TOKOPANDAAN