Paprika Hot Gel

PAPRIKA HOT GEL
Paprika Hot Gel atau lebih dikenal dengan EASY SLIMMING HOT GEL Adalah cream yang diformulasikan khusus yang digunakan untuk membakar lemak tubuh di daerah yang diinginkan . Misalkan di perut, lengan, paha, betis dan juga berfungsi untuk mengencangkan perut.
obesitas atau kegemukan dapat terjadi pada siapa saja terutama pada wanita,karena perkembangan hormon pada wanita sangat cepat sehingga menyebabkan beberapa efek samping di antaranya kegemukan, namun ke gemukan bisa saja terjadi pada daerah-daerah tertentu saja, masalah seperti ini jika diatasi dengan pelangsing yang dikonsumsi seperti pil atau kapsul akan kurang efektif.
Pijat pada pagian tubuh yang anda inginkan dengan gerakan memutar sekitar 3 - 5 menit sampai cream ini meresap kedalam kulit.
Pada saat Anda memakai produk dari Paprika Hot Gel ini tubuh anda akan merasakan rasa hangat pada bagian yang dioleskan dan akan mengeluarkan keringat dengan sendirinya karena kandungan jahe yang akan membantu mengeluarkan keringat dari dalam tubuh anda, tanpa perlu olahraga dan tanpa minum obat,hanya tinggal dioleskan. Dan anda akan rasakan bedanya hanya dalam beberapa hari.

Manfaat :
1. Membakar Lemak dan menurunkan berat badan
2. Menghilangkan selulit
3. Mengencangkan Kulit
4. Melembutkan dan Menghaluskan
5. Meremajakan Kulit
MADE IN USA

Berat : 300 gram.
Harga: Rp. 50.000
Beli grossir harga Nego.
Info bisa menghubungi kami di facebook  atau via sms di  089677590909

KAMI HADIR DI MARKETPLACE

Anda juga bisa berbelanja di tokopandaan melalui platform Bukalapak, tokopedia dan Shopee.

Klik Gambar untuk mengunjungi dan Klik berlangganan untuk mendapatkan info Promo Terbaru dari Tokopandaan :


https://www.bukalapak.com/u/tokopandaan


https://www.tokopedia.com/tokopandaan


https://shopee.co.id/tokopandaan


SELAMAT BERBELANJA DI OFFICIAL STORE TOKOPANDAAN