MYMI Wonder Patch Belly



MYMI WONDER PATCH BELLY
                     
MYMI Wonder Patch Belly merupakan Slimming Patch Modern Asli dari Korea dengan ukuran besar yang mengandung Sophoricoside, di mana zat ini telah dipatenkan dan telah diuji oleh FDA sebagai zat yang bisa mengurangi kadar lemak di tubuh, khususnya perut.
MYMI Wonder patch telah mendapat banyak sertifikat dari berbagai lembaga sertifikasi seperti sertifikat ISO 9000, ISI 14001, badan FDA, dll. Sehingga produk ini aman dipakai (tidak disarakan dipakai untuk Ibu hamil) dan tidak ada efek samping. Cukup dipakai 2 hari sekali sebelum tidur selama 8 jam, Hasil akan terlihat setelah 30 hari pemakaian dengan pemakaian rutin, jadi untuk sebulan cukup 3 box (15 lembar).

Cara memakai MYMI Wonder Patch Belly :
1. Bersihkan perut (atau sehabis mandi), pastikan kulit Anda kering karena jika lembab / basah patch ini tidak akan menempel.
2. Buka plastik patch secara perlahan untuk mencegah agar bagian patch satu tidak menempel dengan bagian patch yang lainnya, karena jika menempel sulit untuk dipisahkan.
3. lihat patokan lubang patch. untuk wanita, arahkan bagian terluas patch di bawah perut dan tempelkan perlahan. Untuk pria, sebaliknya, arahkan bagian terluas patch di atas perut dan tempelkan perlahan.
Selama Anda tidur, MYMI Wonder Patch akan bekerja untuk melunturkan lemak di perut, sehingga Anda akan mendapat perut ramping yang ideal.

Isi : 5 lembar
Berat : 150  gram
Harga : Rp. 60.000
Beli grossir harga Nego.
Info lengkap bisa menghubungi admin atau customer service tokopandaan.

KAMI HADIR DI MARKETPLACE

Anda juga bisa berbelanja di tokopandaan melalui platform Bukalapak, tokopedia dan Shopee.

Klik Gambar untuk mengunjungi dan Klik berlangganan untuk mendapatkan info Promo Terbaru dari Tokopandaan :


https://www.bukalapak.com/u/tokopandaan


https://www.tokopedia.com/tokopandaan


https://shopee.co.id/tokopandaan


SELAMAT BERBELANJA DI OFFICIAL STORE TOKOPANDAAN