Reseller Dropship tokopandaan


 

Terima kasih telah berkunjung ke tokopandaan. 
untuk selanjutnya perkenankanlah kami menginformasikan peluang usaha online yang baik dan berkelanjutan, yakni menjadi Reseller Dropship tokopandaan.

Mau mendapatkan Peluang usaha atau sekedar mendapatkan diskon harga khusus? silahkan segera daftar berlangganan menjadi Reseller Dropship dari toko kami.

Bagaimana caranya mendaftar ?
Jika anda berada di wilayah kabupaten pasuruan dan sekitarnya bisa langsung datang ke gubuk Kami.

Alamatnya bisa dilihat disini. Dan jika merasa cukup daftar via online saja , anda dapat langsung mengisi formulir pendaftaran Reseller Dropship tokopandaan.

Apa saja keuntungan menjadi Reseller Dropship tokopandaan?
Setelah anda terdaftar menjadi Reseller kami, maka secara otomatis anda akan mendapatkan selisih harga 30% hingga 100% dari harga yang  tercantum di Toko Kami. Dan Jika ingin menghendaki untuk bisnis, maka Modal anda bisa langsung kembali dengan menjual produk dengan selisih harga tersebut. Selain itu anda juga berhak mendapat tambahan Diskon Khusus dari Omzet yang anda peroleh tiap bulannya, baik berupa Produk Aksesoris, Kesehatan, Kecantikan, dll dari Toko Kami.

Apa saja keuntungan menjadi Dropshipper kami?
Anda tidak perlu repot-repot packaging barang yang akan dikirmkan ke customer yang membeli Produk kepada Anda. Biar Kami saja yang bungkus dan kirimkan.
Privasi tetap terjaga dengan mencantumkan Nama Anda sebagai Pengirim tunggal dan Produk akan dikirim tanpa Nota Pembelian dari Toko Kami.
Keuntungan lainnya akan anda rasakan sendiri setelah mendaftar ya

Berapa biaya pendaftaran Reseller/Dropshipper ?
Biaya pendaftaran cuman 200 ribu ajha, anda akan mendapatkan paket pendaftaran Reseller dari kami yang akan kami kirimkan secara GRATIS ke Alamat anda melalui Jasa Ekspedisi yang tersedia.
(Gratis Ongkir Khusus Wilayah Jawa dan Bali).

Kesempatan terbatas,


KAMI HADIR DI MARKETPLACE

Anda juga bisa berbelanja di tokopandaan melalui platform Bukalapak, tokopedia dan Shopee.

Klik Gambar untuk mengunjungi dan Klik berlangganan untuk mendapatkan info Promo Terbaru dari Tokopandaan :


https://www.bukalapak.com/u/tokopandaan


https://www.tokopedia.com/tokopandaan


https://shopee.co.id/tokopandaan


SELAMAT BERBELANJA DI OFFICIAL STORE TOKOPANDAAN