COSVIE WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE



COSVIE WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE

Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence adalah perawatan terbaik untuk kewanitaan, yang mampu menjaga kebersihan sekaligus memberikan berbagai manfaat. Perawatan yang menyeluruh dan mudah untuk daerah kewanitaan anda.
Kandungan utama pada Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence adalah lactic acid dan manjakani. Lactic acid berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH daerah kewanitaan. Menjaga pH daerah kewanitaan sangat penting untuk membantu pertumbuhan bakteri baik laktobacillus yang berguna untuk membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri jahat.

Keistimewaan Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence dibandingkan perawatan lain adalah kemampuan untuk membersihkan bakteri jahat, namun tetap mempertahankan bakteri baik. Kandungan lain yaitu manjakani berfungsi sebagai antiseptik yang dapat mengatasi dan mencegah keputihan dan rasa gatal. Manjakani juga mampu mengencangkan dinding otot daerah kewanitaan.

Kandungan Bahan Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence :
Water, Glycerin, Polyquaternium-73, Orbignya Oleifera Seed Oil, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Dicaprylyl Ether, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Propylene Glycol, Quercus Invectoria (Gall) Extract, Polyglyceryl-10 Dilaurate, Lactic Acid, Ethylhexylglycerin, Prunus Serrulata Flower Extract, Fragrance.

Cara Pemakaian Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence :
Tuang 4-5 pump ke telapak tangan. Oleskan pada bagian luar daerah kewanitaan pada kulit yang bersih dan kering. Tunggu hingga menyerap. Tidak perlu dibilas.

#lacoco
#cosvie
#lacococosvie
#cosviewoman 
#treatment
#perawatanwanita
#kesehatanwanita
#pencegahkanker

Harga Konsumen = 275.000,-

Informasi Pemesanan hubungi 089677590909

KAMI HADIR DI MARKETPLACE

Anda juga bisa berbelanja di tokopandaan melalui platform Bukalapak, tokopedia dan Shopee.

Klik Gambar untuk mengunjungi dan Klik berlangganan untuk mendapatkan info Promo Terbaru dari Tokopandaan :


https://www.bukalapak.com/u/tokopandaan


https://www.tokopedia.com/tokopandaan


https://shopee.co.id/tokopandaan


SELAMAT BERBELANJA DI OFFICIAL STORE TOKOPANDAAN