RPM NASA RACING POWER MACHINE



RPM NASA RACING POWER MACHINE

Racing Power Machine (RPM) merupakan aditif bensin padat yang ditambahkan langsung pada bensin di tangki kendaraan sebagai formula yang menghasilkan standar bensin berkualitas racing pada semua jenis kendaraan berbahan bakar bensin.

Produk ini merupakan hasil riset dari Kang Hedy Ardenia Octaviano, Alumni ITB, Direktur Utama CV Energi Selaras Alam yang terbuat dari bahan-bahan organik yang aman bagi manusia dan lingkungan apabila secara tidak sengaja terbuang ke alam.

Zat Aditif pada tiap tablet dalam RPM ini dapat digunakan pada 4 liter bensin dapat meningkatkan nilai RON bensin sebesar 5 RON atau 50 poin.

Misalnya :
Apabila ditambahkan 1 tablet RPM Nasa pada 4 liter bensin dengan nilai RON 90 (PERTALITETM) akan menghasilkan bensin dengan nilai RON 95 (90 5).

Apabila ditambahkan 1 tablet RPM Nasa pada 3 liter bensin, akan menghasilkan bensin dengan nilai RON 97 (90 7).

Apabila ditambahkan 1 tablet RPM Nasa pada 2 liter bensin akan menghasilkan bensin dengan nilai RON 100 (90 10).

Tidak hanya nilai RON saja yang meningkat, nilai MON pun dapat meningkat sesuai dengan kebutuhan kendaraan yang membutuhkan bensin dengan nilai RON tersebut. Hal ini akan menghasilkan power, performa, dan efisiensi tertinggi pada kendaraan tersebut.

Di samping itu, RPM Nasa ini juga sudah diformulasi dengan standar tambahan yang dibutuhkan. Oleh Karena itu, RPM Nasa ini dapat membersihkan kerak pada mesin, melumasi mesin dan mereduksi emisi gas buang. Reduksi gas buang yang dihasilkan adalah sekitar 80.

Dosis pemakaian RPM Nasa pada Berbagai Kendaraan:
Pengaplikasian RPM Nasa pada kendaraan sangatlah mudah. Cukup langsung masukkan 1 tablet RPM Nasa untuk 2-4 liter bensin.

#RPM
#rpmnasa
#racingpowermachine
#rpmtablet
#rpmbensin

Harga = Rp. 100.000,-

Informasi Pemesanan hubungi 089677590909

KAMI HADIR DI MARKETPLACE

Anda juga bisa berbelanja di tokopandaan melalui platform Bukalapak, tokopedia dan Shopee.

Klik Gambar untuk mengunjungi dan Klik berlangganan untuk mendapatkan info Promo Terbaru dari Tokopandaan :


https://www.bukalapak.com/u/tokopandaan


https://www.tokopedia.com/tokopandaan


https://shopee.co.id/tokopandaan


SELAMAT BERBELANJA DI OFFICIAL STORE TOKOPANDAAN