LACOCO DAILY UV COUNTER SPF 50 PA++



LACOCO DAILY UV COUNTER SPF 50 PA++

Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++ Merupakan pelindung kulit dari sinar UV A dan UV B yang diformulasikan tanpa silikon dan memiliki tekstur ringan yang nyaman digunakan tanpa membuat kulit berminyak dan tidak meninggalkan white cast pada kulit.

Sinar UV A dan UV B dapat menimbulkan tanda penuaan, sehingga menggunakan pelindung secara rutin dapat membantu mencegah tanda penuaan pada kulit wajah.

Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++ dilengkapi dengan squalane yang terbukti mampu melembapkan kulit wajah sekaligus menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit wajah.

Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++ juga mengandung niacinamide yang dapat membantu mencerahkan wajah secara alami dan membantu melawan jerawat. Serta dilengkapi dengan ekstrak licorice sebagai pencerah alami sekaligus antioksidan untuk mencegah radikal bebas dan tanda penuaan.

Formula pada Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++ tanpa silikon bersifat non-komedogenik dan tidak menyumbat pori-pori. Jadi aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Lindungi Wajah Cantik anda dengan Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++ ini.

Harga Konsumen = Rp. 190.000,-

Informasi Pemesanan hubungi 089677590909

KAMI HADIR DI MARKETPLACE

Anda juga bisa berbelanja di tokopandaan melalui platform Bukalapak, tokopedia dan Shopee.

Klik Gambar untuk mengunjungi dan Klik berlangganan untuk mendapatkan info Promo Terbaru dari Tokopandaan :


https://www.bukalapak.com/u/tokopandaan


https://www.tokopedia.com/tokopandaan


https://shopee.co.id/tokopandaan


SELAMAT BERBELANJA DI OFFICIAL STORE TOKOPANDAAN